Monday, May 09, 2011

hai blog.... hai diriku

Kembali kesini, seperti kembali kepada diriku yang dulu, bersama kenangan yang lama terbenam di memori halusku. berdesir hati mengulang kembali rekaman dalam hidupku....

menemui kembali sosok lain dari diriku, daisuke....
apa kabarmu?

Membuka kembali lembar-lembar optimisme yang terkalahkan oleh peranan waktu, menggali kembali semua harta karun yang terpendam, aku dan diriku...

Kembali kesini, seperti menemukan kembali aku yang dulu, aku yang lain, daisuke...

Ternyata penghuni blog ini masih mengenalku,
Masih jelas terasa garis-garis dari alur yang kulintasi dulu
Menemukan kembali, seperti aku yang berjalan didepan mataku

Masih menari indah dengan segala dunia yang menyertainya
Kadang tak mengerti, tapi ini memang tak perlu dimengerti
Cukup kembali, membuka kembali semua kotak memori
Dan semua rekaman itu sudah siap tersaji
Aku, dan optimisku
Yang tertinggal oleh waktu....

No comments: