Tuesday, September 02, 2014

Status on FB (part II)

persahabatan sejati layaknya kesehatan, nilainya baru kita sadari setelah kita kehilangannya. seorang sahabat adalah yang dapat mendengarkan lagu di dalam hatimu dan akan menyanyikan kembali tatkala kau lupa akan bait-baitnya (by Mutiara Amaly I: 5)


Puasa adl untk taqwa, yaitu mlaksanakan slrh printahNya.. Mjauhi laranganNya, bila perintah Allah ada 100, dan br trlaksana 20, maka target puasa thn ini, adl bs lbh meningkat jd 30, 40 dst..., agar tujuan puasa bs trcapai... Tdk sama aja atw malah lbh buruk... So, berpuasalah dg baik...


Firman mana yg kebenarannya tak terbantahkan selama 14 abad... Sampai sekarang Selain Al Quran? Dimana saat itu belum ada teknologi yg secanggih sekarang utk membuktikannya, tak perlu revisi... Amatlah bodoh kalau meragukan kebenaran Al quran dr Allah, Tuhan seluruh manusia yg sebenarnya...


Dan peliharalah dirimu daripada siksaan yang tidak khusus menimpa orang-orang yang dzalim saja di antara kamu. Dan ketahuilah bahwa Allah amat keras siksaan-Nya. (al Anfal: 25)


Demi masa., Sesungguhnya manusia itu benar-benar berada dalam kerugian, kecuali orang-orang yang beriman dan mengerjakan amal shaleh dan nasihat menasihati supaya menaati kebenaran dan nasihat menasihati supaya menetapi kesabaran.

September 17, 2009 at 9:52am

No comments: